M Saleh Bekali Mahasiswa UIN Bengkulu dengan 4 Pilar Kebangsaan

M Saleh Bekali Mahasiswa UIN Bengkulu dengan 4 Pilar Kebangsaan

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Anggota DPR RI secara kontinyu melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Tidak terkecuali yang dilakukan oleh H Mohammad Saleh SE. Kali ini sasarannya adalah ratusan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Bengkulu yang dilakukan pada Rabu (6/4/2022) yang di pusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Bengkulu.
"Melalui sosialiasi 4 pilar kebangsaan ini, kami mengingatkan kepada para mahasiswa ini untuk terus menerapkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.
Disebutkan M Saleh, 4 pilar kebangsaan tersebut yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Dengan itu, M Saleh berharap para mahasiswa ini juga ikut mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan agar tetap terjaga dan tidak memudar.
"Karena kami berkeyakinan, setelah sosialisasi ini para mahasiswa ini dapat mengaplikasikannya dalam Kehidup sehari-hari," sampainya.
Lanjut M Saleh, bahwa pihaknya juga akan secara kontinyu atau terus menerus melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Karena sosialisasi ini juga menjadi salah satu tugas sebagai anggota MPR.
"Selain memiliki tugas dan fungsi penganggaran, pengawasan dan pembahasan UU. Kami juga memiliki tugas melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan serta menjadi bagian tugas dari keanggotaan MPR RI," tandasnya. (CE5)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: