Kasus "Video Hot" Sepakat Damai

Kasus

DOK/CE Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK--

CURUPEKSPRESS.DISWAY.ID, REJANG LEBONG - Penyidikan kasus "video hot" yang melibatkan 3 orang dan sempat menghebohkan warga Kota Curup akhirnya dihentikan.

Dimana baik pihak penyebar dan pemeran dalam video tersebut sepakat berdamai. 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK mengatakan untuk pemeran dan penyebar yang masih anak dibawah umur atau ABG ini akan dilakukan pembinaan di Lapas Anak di Jambi. 

"Karena kasus ini, pemeran dan penyebar ini anak-anak tidak bisa diproses. Ketiga pihak sepakat berdamai, dalam artian memang merugikan semua, baik korban maupun pelaku. Kemudian antara pelaku penyebar dan pemeran juga saling kenal," ujar Kasat.

Makanya sebut Kasat, untuk penanganannya pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas sosial (Dinsos), Bapas dan tim perlindungan anak agar pelaku dan korban yang masih anak dibawah umur ini dibina. 

"Pembinaan di Lapas anak Jambi menjadi jaminan, sebagai upaya pemulihan guna menghilangkan traumanya atas kasus yang menimpa keduanya," sampainya. 

Sedangkan untuk pemeran laki-lakinya, kata Kasat dalam pengawasan pihak kepolisian. Meskipun tidak ditahan, namun yang bersangkutan juga dikenakan wajib lapor.

"Untuk laki-lakinya, kami kenakan wajib lapor dan dalam pengawasan kami," katanya. 

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan video yang sempat viral tersebut sengaja disebarkan baik korban maupun penyebar. 

"Alasannya agar lebih eksis," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Diberitakan sebelumnya, warga Kota Curup dihebohkan dengan beredarnya video mesum di media sosial (Medsos).

Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut, diawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dimana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD).

Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudara nya.

Sumber: