46 Personel Polres RL Naik Pangkat

46 Personel Polres RL Naik Pangkat

IST/CE Tradisi siraman untuk personil yang naik pangkat--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM Bertepatan dengan upacara  hari jadi (HUT) ke 75 Bhayangkara, sebanyak 46 orang personel Bayangkara yang terdiri dari  31 personel Polres RL dan 15 orang personel Yon Den A Brimobda Bengkulu, Jum'at (1/7) kemarin, mendapatkan kado istimewa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

BACA JUGA : Kasus "Video Hot" Sepakat Damai 

Upacara raport Kenaikan pangkat kemarin dilaksanakan di  Lapangan Apel Satya Haprabu polres RL yang dipimpin langsung Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK.

BACA JUGA : Ini Syarat Gaji 13 ASN Cair

Disampaikan Kapolres, dari ke 46 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi kemarin, 1 diantaranya Perwira pertama (Pama dari AKP menjadi kompol selebihnya Bintara. 

BACA JUGA : Sektor Pariwisata Diyakini Bisa Genjot PAD 

"Hari ini (kemarin, red), kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat untuk 46 personel kita, baik itu personel yang di Polres RL maupun personel Yon Den A Brimobda Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA : Penetapan Idul Adha 1443 H, Kemenag dan Muhammadiyah Berbeda 

Kapolres juga berharap, dengan adanya kenaikan pangkat pada personel Polres RL, dapat memenuhi semua harapan masyarakat di RL, dan juga dapat memberikan perlindungan yang terbaik untuk masyarakat RL melalui garda terdepan penegakan hukum dan HAM.

BACA JUGA : Deadline TGR Satu Pekan Lagi

"Semoga kedepannya kami Polres RL tetap dicintai oleh masyarakat, dan dapat memberikan perlindungan untuk semua golongan masyarakat di REJANG LEBONG," singkatnya.

Sumber: