Diundang Raja Arab, Dewan Harap Ada Dampak Positif Bagi Daerah

Diundang Raja Arab, Dewan Harap Ada Dampak Positif Bagi Daerah

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONGCURUPEKSPRESS.COM  - Belum lama ini Bupati REJANG LEBONG (RL), Drs Syamsul Effendi MM, diundang secara khusus oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, untuk melaksanakan ibadah haji. 

Wakil Ketua (Waka) I DPRD RL, Surya ST berharap,  diundangnya bupati oleh Raja Arab tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi Kabupaten RL.

"Kami harapkan dengan adanya kabar gembira Pak Bupati diundang oleh Kerajaan Arab Saudi, dengan itu ada manfaat ataupun dampak yang positif bagi daerah, untuk  kemajuan dan kesejahteraan daerah atau dampak positif lainnya," kata Surya.

Menurut Surya, diundangnya Bupati RL oleh Kerajaan Arab Saudi itu menandakan ada nilai-nilai positif yang ada pada diri bupati. Sehingga Kerajaan Arab Saudi sampai mengundang secara khusus bupati.

"Tidak mungkin suatu pemerintahan yang besar seperti Arab Saudi mengundang tanpa alasan, pasti ada nilai plus yang mungkin dimiliki oleh bupati," ucapnya.

Disamping itu, politisi PDI Perjuangan itu juga mengapresiasi keberangkatan Bupati RL dalam upaya memenuhi undangan  dari Kerajaan Arab Saudi ke Tanah Suci Mekkah.

"Sebagai masyarakat RL tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita, dimana bupati bisa mendapatkan tiket yang sangat langka tersebut dan belum tentu orang lain bisa dapatkan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati RL, Drs Syamsul Effendi MM beserta Ketua TP PKK, Ny Hartini Syamsul mendapatkan undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi. Undangan tersebut untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji.

Diketahui juga bahwa undangan khusus yang diterima Bupati RL tersebut sedikit mendadak, yang mana undangan itu diterima pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu

Sumber: