Suami Asik Mancing, Istri Diperkosa Tetangga!

Suami Asik Mancing, Istri Diperkosa Tetangga!

DIBEKUK : Tersangka kasus pemerkosaan dibekuk polisi. Saat diperiksa malah ngaku khilaf-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA,CURUPEKSPRESS.COM  - Kasus pemerkosaan kembali terulang, yang mana RO (40) berhasil memperkosa seorang ibu rumah tangga di Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo Seluma yaitu ES (29).

ES diperkosa ketika sang suami berinisial EF (31) sedang pergi memancing ikan. RO diduga melakukan perkosaan terhadap ES pada 4 Juli lalu. Kemudian pada Minggu (10/7) RO berhasil dibekuk warga dan diserahkan ke Mapolsek Talo.

“Tersangka diamankan warga bersama aparat Polsek Talo atas kasus dugaan perkosaan. Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek Talo," tegas Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK.

Data terhimpun yang dikutip dari radarselatan.disway.id, aksi perkosaan terhadap ES terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Senin (4/7) malam. Saat itu, korban tengah berada di rumahnya. Sementara suaminya pamit pergi memancing ikan.

Ketika sang suami pulang dari memancing sekitar pukul 23.15 WIB, ia terkejut melihat rumahnya sudah didatangi banyak tetangga. Awalnya warga hanya mengatakan jika rumah mereka dimasuki oleh orang lain.

Setelah warga mulai sepi dan pulang ke rumah masing-masing. ES menceritakan kisah pilu yang dialaminya kepada suaminya.

Bak sambaran petir, EP tidak menyangka jika istri tercintanya sudah dimanfaatkan orang lain. Emosinya pun muncul dan berusaha mencari keberadaan Ro. Namun keberadaan Ro yang masih tetangga satu desa dengan mereka tersebut tidak ditemukan.

Awalnya ES dan suaminya belum melaporkan perbuatan Ro kepada polisi. Hal itu untuk memancing keberadaan tersangka agar tidak melarikan diri lebih jauh.

Benar saja, sekitar pukul 21.03 WIB, Minggu (10/7) malam, suami korban melihat keberadaan Ro di sekitar rumah mereka. Kontan EP pun langsung melakukan pengejaran sembari meminta pertolongan warga lainnya.

Berhasil membekuk tersangka, EP langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talo. “Setelah mendapat laporan, anggota langsung bergerak dan membekuk tersangka yang sudah diamankan warga. Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini,” demikian Kapolres. (rwf/radarselatan)

Artikel ini telah terbit di radarselatan.disway.id dengan Judul "Suami Pergi Mancing, Istri Diperkosa Tetangga" 

Sumber: