Rayakan HUT RI, Dikbud Gelar Lomba Gerak Jalan

Rayakan HUT RI, Dikbud Gelar Lomba Gerak Jalan

Kasubag Umum dan Kepagawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) RL, Desy Sovranita SE,--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 RI tahun ini, Pemerintah Kabupaten REJANG LEBONG (RL) diagendakan akan mengelar lomba gerak jalan, yang akan melibatkan sekolah dan dinas instansi yang ada di daerah tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasubag Umum dan Kepagawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) RL, Desy Sovranita SE, yang mana OPD tersebut telah ditetapkan sebagai panitia HUT RI yang akan menlaksanakan kegiatan itu.

"Kami (Dikbud, red) ditunjuk sebagai panitia HUT RI yang akan bertanggung jawab pada  kegiatan upacara dan perlombaan  gerak jalan," Sampai Desy.

Yang mana sambung Desy, pada  kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan saluruh dinas instansi serta satuan pendidikan yang ada di Kabupaten RL.

Namun Desy belum bisa untuk menyelaskan rinci kapan pelaksanaan dari kegiatan lomba gerak jalan tersebut. Dikarenakan  akan dilakukan pembahasan lebih lanjut pada awal pekan depan.

"Itu salah satu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut peringatan HUT ke 77 RI tahun ini. Untuk pastinya akan dirapatkan kembali pada Senin (8/8) nanti," singkatnya.

Sumber: