Sadis!! Pasutri di Kepahiang Dibacok Usai Dirampok

Sadis!! Pasutri di Kepahiang Dibacok Usai Dirampok

IST/CE Jadi korban aksi perampokan, pasangan suami istri di Kabawetan Kepahiang Bengkulu nyaris tewas dan dilarikan ke RSUD Kepahiang--

KEPAHIANG, CURUPEKSPREES.COM - Naas dialami Sahni (60) dan Salsilah (55), pasangan suami istri (Pasutri) warga Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang menjadi korban perampokan sadis di rumahnya pada Sabtu 31 Desember 2022.

Dimana perampokan ini juga diwarnai aksi pembacokan terhadap korban menggunakan senjata tajam. Ini lantaran mendapati aksi tersebut, korban sempat melakukan perlawanan.

Untuk korban Sahni mengalami luka di pergelangan tangan kiri, luka robek di leher, luka robek di dada sebelah kanan, luka robek di lengan kiri dan uka pada kepala.

Sementara untuk korban Salsiah mengalami luka pada jari kelingking pada tangan kiri putus, jari manis tangan kanan robek dan luka robek telapak tangan sebelah kiri. 

BACA JUGA:Rayakan Tahun, Baru Bocah 9 Tahun Hurus di Larikan ke RSUD

BACA JUGA:Sukses Diet Selama Seminggu? Simak Cara Ini

Untuk kronologis kejadian tersebut, saat keduanya tengah tertidur dan perampok yang diduga lebih 1 orang ini langsung mendatangi rumah korban.

Mengetahui kedatangan pelaku, korban terbangun dan dari informasi jika korban sempat melakukan perlawanan. 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkuku, AKBP Yana Supriatna, SIK, M.Si membenarkan peristiwa perampokan terhadap Pasutri di Kabawetan ini.

Dirinya juga memastikan jika sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan langkah-langkah penyelidikan.

BACA JUGA:Pembagian Seragam Gratis Jangan Ditunda-Tunda

BACA JUGA:3 Reklame Masih Belum Lunasi Tunggakan Pajak

"Untuk informasi sementara yang dirampok hanya 2 unit Hp. Tapi dari awal mengetahui kejadian sampai siang ini, anggota kita masih di lapangan melakukan penyelidikan," singkat Kapolres Kepahiang.

Artikel ini telah terbit di radarkepahiang.disway.id dengan Judul "Perampokan! Pasangan Suami Istri di Kabawetan Bersimbah Darah, Begini Kondisinya" 

Sumber: