Ini 5 Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja Terbaru 2024!

Ini 5 Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja Terbaru 2024!

Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja-ILUSTRASI/NET-

Huawei Mate 40 Pro dibekali dengan layar OLED berukuran 6.76 inci yang sudah mendukung HDR10 dan memiliki refresh rate 90Hz yang cocok digunakan sebagai media presentasi dalam kondisi yang tidak memungkinkan penggunaan laptop.

Keunggulan utama pada Huawei Mate 40 Pro terletak pada triple kamera yang diusungnya. Konfigurasinya terdiri dari kamera wide 50 MP, kamera periscope telephoto 12 MP, dan kamera ultrawide 20 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Hp dengan Harga 2 Jutaan RAM 8 GB Kualitas Oke

BACA JUGA:vivo V29e Hp dengan Harga 3 Jutaan Berkualitas Oke

 

3. Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan desain bezel tipis dengan bagian depan yang tertutupi hingga 93%. Secara keseluruhan, hp Xiaomi ini menawarkan desain yang unik dan outstanding.

Pada bagian depan tersebut, terpampang layar berukuran 5.99 inci dengan bodi yang tidak terlalu besar. Smartphone ini menggunakan format rasio aspek 18:9 yang cukup populer.

Untuk mendukung aktivitas kerja, Xiaomi Mi Mix 2 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang membuatnya bertenaga untuk menunjang aktivitas multitasking, terutama bagi pekerja yang sering berada di lapangan.

Performa prosesornya juga turut ditunjang dengan kehadiran memori RAM dengan varian 6 GB dan 8 GB, yang dapat dipilih sessuai dengan kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5 Rekomendasi Hp untuk Pekerja Kantoran, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 Hp Lipat dengan RAM 8GB dan Power yang Kuat!

 

4. Realme C15

Realme C15 juga cocok untuk menunjang keperluan bisnis kamu.

Sumber: