Jangan ragu untuk meminta bantuan atau delegasikan tugas kepada rekan kerja Anda jika diperlukan.
Liburan adalah waktu untuk beristirahat, dan kadang-kadang itu berarti melepaskan kendali dan mempercayai orang lain untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu.
BACA JUGA:Ternyata Ini yang Diincar HRD dari Pelamar Kerja
BACA JUGA:Pekerjaan yang Cocok Untuk Karakter Orang Yang Pemalu
Jika Anda memutuskan untuk bekerja selama liburan, tetapkan prioritas yang jelas.
Fokus pada tugas-tugas yang paling penting atau mendesak, dan biarkan yang lain menunggu sampai Anda kembali bekerja.
7. Berkomunikasi Dengan Keluarga
Jelaskan kepada keluarga atau teman-teman Anda tentang pentingnya waktu liburan bagi Anda.
Mintalah dukungan mereka untuk membantu menjaga Anda tetap fokus pada momen bersama tanpa terganggu oleh pekerjaan.
BACA JUGA:Penyebab Sudah Capek Kerja Tapi Tidak Ada Kemajuan