Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

Senin 24-06-2024,09:41 WIB
Reporter : 25admincurupekspress
Editor : Desi AP

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM - Di tengah hiruk pikuk jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong (RL) 2024-2029, muncul satu nama yang disebut sangat potensial.

Tepatnya kini mengemuka satu nama putra asli Lembak disebut-sebut Mutiara Terpendam yang didorong masyarakat untuk bertarung dalam pesta demokrasi di Kabupaten Rejang Lebong.

Dialah Hendri Praja atau lengkapnya DR. H. Hendri, S.STP, M.Si.

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

BACA JUGA:Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

 

Putra Lembak Kelahiran Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) dan beristri dr.Melka Noverasari Sp.N yang asli Desa Blitar Kecamatan Sindang Kelingi dirasa sangat tepat dan sudah saatnya memimpin Rejang Lebong.

Harapan tersebut disampaikan masyarakat Rejang Lebong khususnya dari tujuh kecamatan yang masuk dalam wilayah Lembak.

Sejauh ini, di kalangan arus bawah, masyarakat sangat menantikan siapa yang pas mendampingi tiga nama bakal calon Bupati yang sejauh ini sudah beredar luas di masyarakat.

BACA JUGA:PKB Umumkan Secara Resmi Rekom Pilkada 2024

BACA JUGA:Sederet Nama Digadang - Gadang Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong

 

Menurut salah seorang warga Desa Air Apo Kecamatan Binduriang, Lusi, masyarakat kini mendambakan sosok yang energik dan tentunya putra daerah karena dirasa mengenal kultur dan kondisi daerah yang akan dipimpinnya.

"Ada beberapa nama putra daerah Lembak salah satunya yang saat ini paling pas dan cocok yakni Hendri Praja. Hendri Praja sudah sangat dikenal, membaur, sosial tinggi dan banyak lagi kelebihanya," kata Mantan Kades Air Apo periode 2016 -2019 itu.

BACA JUGA:Ini Kata Syamsul Effendi, Soal Hj Susilawati SE MM Dampinginya di Pilkada 2024

Kategori :