Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

Kamis 08-08-2024,19:17 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

Sebuah kisah lebih romantic dan comedy dikemas dengan drama anak remaja zaman now.

BACA JUGA:The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Trap : Jebakan untuk Sang Pembunuh Berantai

 

6.Detective Conan The Movie: The Million-dollar Pentagram

Sebuah pesan telah tiba dari Kid the Phantom Thief, bahwa dia akan mencuri pedang Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido. Conan dan Heiji Hattori, yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kid.

Koleksi milik Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh bersejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid, yang berspesialisasi dalam perhiasan, mengincar pedang Jepang?

Secara kebetulan pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, rupanya dibantai dengan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor/pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam keluarga Onoe.

Kakek dari kepala keluarga Onoe sangat terlibat dengan industri militer selama masa perang, dan dikabarkan dia menyembunyikan beberapa senjata ampuh.

 

7.It Ends with Us

It Ends with Us, novel pertama Colleen Hoover diadaptasi ke film layar lebar. Film ini menceritakan kisah Lily Bloom, seorang wanita yang mengatasi masa kecil traumatis untuk memulai hidup baru di Boston dan mengejar impian seumur hidupnya untuk membuka bisnisnya sendiri.

Pertemuan tak sengaja dengan ahli bedah saraf yang menawan Ryle Kincaid, memicu hubungan yang intens. Tetapi saat keduanya jatuh cinta, Lily mulai melihat sisi Ryle yang mengingatkannya pada hubungan orang tuanya.

Ketika cinta pertama Lily, Atlas Corrigan tiba-tiba kembali dalam hidupnya, hubungannya dengan Ryle menjadi kacau, dan Lily menyadari bahwa dia harus belajar untuk mengendalikan kekuatannya sendiri untuk membuat pilihan yang mustahil bagi masa depannya.

Kategori :