Gubernur dan Dirut RBMG Berikan Reward Bagi Empat Wartawan Peraih Medali di Porwarnas Kalsel

Minggu 08-09-2024,14:21 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

 

Selain itu, Rohidi Mersyah juga menyatakan rasa bangganya dan memberikan dukungan penuh kepada para jurnalis untuk terus berkarya. 

"Kita berharap penghargaan ini dapat memotivasi mereka untuk terus mengukir prestasi," katanya.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para jurnalis di Bengkulu untuk terus berkarya dan berprestasi, baik di bidang jurnalistik maupun di berbagai kompetisi lainnya. Dalam ajang Porwarnas, kontingen PWI Bengkulu menunjukkan kemampuan terbaik mereka, bersaing dengan jurnalis dari berbagai provinsi lain di Indonesia.

BACA JUGA:Peringati HKN, RL Raih 7 Penghargaan dari Pemprov

BACA JUGA:Bumi Perkemahan Cibubur, Bentuk Penghargaan Kepada Tien Soeharto

Salah satu peraih medali, Rio Susanto, mengaku bangga dengan pencapaian yang telah diraih.

 "Ini adalah hasil kerja keras, dan saya merasa sangat bersyukur atas dukungan dari banyak pihak. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkarya, di dunia jurnalistik," ujar Rio dengan penuh semangat.

Rio Susanto, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PWI Bengkulu dan pemerintah serta semua pihak yang telah mendukungnya.

BACA JUGA:Kepahiang Targetkan Penghargaan Pemberantasan Pungli Terbaik Tiga Kali Beruntun

BACA JUGA:Belasan Satker Terima Penghargaan KPPN Curup

" Terima kasih atas Reward ini, bukan soal jumlah atau kemewahanmya tapi reword ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi Bengkulu kepada kawan-kawan jurnalis," ucapnya. 

Kategori :