Juara O2SN, OSN, FLS2N, OPSI dan GSI Terima Penghargaan

Juara O2SN, OSN, FLS2N, OPSI dan GSI Terima Penghargaan

Rezza Pakhlevi SH MM --

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Rencananya pada Jumat (25/6) hari ini sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di rumah Dinas Bupati Rejang Lebong.

Seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Rejang Lebong yang sudah mendapatkan juara satu hingga juara tiga tingkat Kabupaten Rejang Lebong dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N) Gala siswa nasional (GSI) dan Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) tingkat Kabupaten Rejang Lebong akan mendapatkan hadiah yang berupa  berupa uang pembina, dan piagam penghargaan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH MM mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi SPd MM.

BACA JUGA:

"Untuk pemberian penghargaan tersebut akan dilaksanakan di rumah kediaman Bupati Rejang Lebong, yang mana untuk juara satu akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan juara 2 akan mendapatkan uang pembina sebesar Rp 750.000 dan juara 3 akan mendapatkan uang pembina sebesar Rp 500.000 yang mana masing - masing siswa tersebut juga akan mendapatkan piagam penghargaan," ujar Rezza.

Dikatakan Rezza bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya menghargai apa yang sudah dicapai siswa tersebut serta memotivasi siswa yang lainya untuk bisa meningkatkan kemampuan dalam sebuah kompetisi.

"Harapan kami siswa yang mendapatkan prestasi tersebut bisa melanjutkan prestasi tersebut di tingkat provinsi Bengkulu dan melaju ke tingkat nasional, dan kepada yang belum mendapatkan prestasi dalam berbagai event tersebut agar tidak patah semangat dan bisa mencoba lagi pada tahun depan," pungkasnya

BACA JUGA:

Sumber: