Narasumber Pengajar Praktik Baik IKM

Selasa 07-02-2023,00:00 WIB
Reporter : AZIZ AHMAD
Editor : BELA

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Rajab Effendi S Pd, S Pd, Ch, Cht merupakan salah satu guru berprestasi yang dimiliki oleh Kabupaten Rejang Lebong.

Dimana saat ini dirinya telah lolos seleksi menjadi narasumber pengajar praktik baik dalam melaksanakan kurikulum merdeka.

Pria yang akrab disapa  ustadz  Rajab tersebut merupakan kepala SDIT Khoiru Ummah Rejang Lebong, yang lahir di Taba Macang, 5 April 1986 yang saat ini tinggal di Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan.

BACA JUGA:Pengisian PDSS SPAN PTKIN IAIN Curup Hingga 13 Februari

BACA JUGA:6 Siswa Dapat Bantuan Sunat Gratis

Dikatakan diperolehnya prestasi sebagai Narasumber Pengajar Praktik Baik IKM tersebut dikarenakan dirinya sudah lolos seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) beberapa waktu lalu dan diumumkan pada 11 Januari kemarin.

Melalui prestasi tersebut, dirinya berharap bisa berbagi praktik baik bagi seluruh sekolah di Kabupaten Rejang Lebong yang nantinya diharapkan dapat melaksanakan Kurikulum Merdeka secara merata.

BACA JUGA:SDN 76 Rejang Lebong Keluhkan Tidak Mendapatkan Kuota P3K

BACA JUGA:SDN 77 Rejang Lebong Gandeng Bank Sampah Laksanakan Ini

Selain itu juga, saat ini beliau sedang merancang Kurikulum yang berbasis adab dengan mensinkronisasikan dengan Kurikulum Merdeka Belajar yang sudah mulai diterapkan di SDIT Khoiru Ummah. 

Kategori :