6 Siswa Dapat Bantuan Sunat Gratis

6 Siswa Dapat Bantuan Sunat Gratis

IST/ CE Kegiatan Sunat gratis yang di ikuti siswa SDN 7 RL di klinik Assalam Curup. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 6 siswa di Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Rejang Lebong mendapatkan bantuan khitanan gratis. 

Khitan gratis tersebut merupakan kerjasama pihak sekolah dengan Klinik Assalam Curup

Adapun siswa SDN 7 RL diantaranya yakni, Lutfie Sakhi Zaidan, Septiadi Tio Nugroho, Muhammad Bil Gibran, Fabrizio, Dompu Roberta, M, Ozil Giovinco yang merupakan salah satu siswa kurang mampu yang diajukan oleh pihak sekolah kepada klinik Assalam Curup beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Kepala SDN 7 Rejang Lebong, Tri Handayani MPd kepada wartawan CE pada Minggu 5 Februari kemarin.

"Syukur Alhamdulillah hari ini (kemarin red) sebanyak 6 orang siswa kami bisa melaksanakan khitanan gratis di Klinik Assalam Curup yang dipimpin oleh dr. Siti Munawaroh," ujar Kepsek.

BACA JUGA:Miladiyah Ke 14 SDIT KU Gelar Sunat Gratis

BACA JUGA:Peminat Madrasah Meningkat 30 Persen

Dikatakan kepsek, selain di khitan secara gratis, 6 orang siswa sekolah yang dipimpinnya tersebut juga akan mendapatkan bantuan hingga proses penyembuhannya.

"Siswa kami bisa berkonsultasi kepada pihak klinik jika ada kendala ataupun permasalahan dari bekas luka sunat tersebut, selain itu juga pihak klinik juga memberikan obat - obatan gratis hingga luka tersebut sudah mulai kering dan sembuh," jelas Kepsek.

Sementara itu, Kepsek mengucapkan terimakasih kepada pihak klinik Assalam Curup yang sudah memberikan bantuan tersebut kepada siswa sekolahnya, dan dirinya juga berharap supaya kerja sama antara SDN 7 Rejang Lebong dan juga klinik Assalam Curup tersebut akan terus terjalin, sehingga akan banyak siswa dan juga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

BACA JUGA:Siswa SMK 1 RL Ikuti Sosialisasi Penerimaan Polri

BACA JUGA:SDN 72 RL Kembangkan 6 Ekskul

"Semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga lebih banyak anak dan juga keluarga yang bisa merasakan manfaat nya dan kepada siswa yang sudah di khitan, semoga cepat sehat agar bisa bermain dan belajar di sekolah," pungkasnya.

Sumber: