Kabupaten Kepahiang Raih WTP ke-5 Beruntun

Jumat 12-05-2023,13:02 WIB
Reporter : NICKO
Editor : VIVI HY

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang pada Jum'at (12/5) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Predikat WTP tersebut ke-5 kalinya secara beruntun diraih Kephaiang atas LHP LKPD tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:

Adapun penyerahan WTP ini dilakukan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Bengkulu Muhammad Toha Arafat kepada Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU didampingi Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP bersama Sekda Kepahiang Dr Hartono dan Plt inspektur Kepahiang Hendri SH.

Bupati Kepahiang menyampaikan atas rasa terima kasih dan rasa syukur atas opini WTP yang diberikan oleh BPK RI.

BACA JUGA:

Karena menurutnya WTP dapat diraih atas kerja keras semua jajaran pihak OPD yang ada di Kabupaten Kepahiang dan juga kerja keras dari kawan-kawan yang bekerja di ruang lingkup wilayah Kabupaten Kepahiang.

"Alhamdulillah, hari ini Pemkab Kepahiang kembali bisa mempertahankan opini WTP yang kelima kali sejak 2018. Ini merupakan kerja keras kita semua," ungkap Bupati.

Sementara mengenai adanya rekomendasi temuan dari pihak BPK RI.

Bupati menegaskan, akan menindak lanjuti temuan tersebut hingga tuntas dan menjadi evaluasi perbaikan kedepannya.

"Meskipun dalam WTP ini masih ada beberapa OPD yang menjadi temuan BPK. Kita akan tetap melakukan tindak lanjut secara maksimal. Akan kita panggil OPD tersebut agar segera temuan yang ada bisa segera diselesaikan," singkat bupati. 

BACA JUGA:Temuan Mayat di Bukit Hitam Diserahkan ke Polres Kepahiang, Berikut Alasanya..

Kategori :