Temuan Mayat di Bukit Hitam Diserahkan ke Polres Kepahiang, Berikut Alasanya..

Temuan Mayat di Bukit Hitam Diserahkan ke Polres Kepahiang, Berikut Alasanya..

IST/CE Korban saat diidentifikasi.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Setelah sebelumnya pada Rabu (10/5) kemarin dievakuasi tim gabungan Polsek Curup dan Kodim 0409/RL.

Sosok mayat Orang Tak Dikenal (OTD) yang ditemukan di Kawasan Bukit Hitam Perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dengan Kabupaten Kepahiang diserahkan ke satreskrim Polres Kepahiang untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sosok jenazah laki-laki, sebut saja Mr X tersebut telah di evakuasi dan untuk penanganannya dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:

“Setelah dilakukan identifikasi jenazah oleh tim inafis, kami tengah melacak identitas jenazah Mr X ini. Dimana diketahui untuk identitas jenazah tak terbaca, karena memang diduga belum pernah membuat kartu kependudukan,” jelas kasat.

Dimana dari hasil pemeriksaan tim inafis identifikasi sementara tambah kasat, tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh jenazah meski ditemukan beberapa luka lebam dan rahang yang patah.

“Diduga kuat korban terpeleset dan jatuh sehingga wajah korban terbentur batu yang berada didasar jurang. Namun itu baru sebatas dugaan sementara dari identifikasi yang dilakukan,” sampai kasat.

BACA JUGA:

Dan dari pemeriksaan identifikasi pula lanjut kasat, kondisi korban tak mengenakan baju dan sudah mengeluarkan bau tak sedap sehingga diduga kuat korban sudah meninggal selama tiga hari sebelum ditemukan.

“Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu, dan diduga korban tengah berjalan lalu terpeleset. Namun sampai saat ini, kami masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas korban,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: