Rekomendasi Film Netflix Yang Cocok Untuk Menemani Waktu Weekend, Salah Satunya Gita Cinta dari SMA

Selasa 17-10-2023,18:00 WIB
Reporter : MIYA DIOSI
Editor : DESI AP

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM – Netflix merupakan aplikasi layanan steaming yang bisa Anda gunakan di sejumlah perangkat elektronik misalnya seperti  HP maupun PC.

Aplikasi Netflix ini menyediakan berbagai film dan sejumlah serial mancanegara mulai dari film Box Office, Blockbuster, hingga Nekflix Original.

Bagi Anda gemar menonton untuk mengisi wakktu kosong aplikasi Netflix ini sangat cocok diinstal pada perangkat elektronik Anda. Dikarenakan Anda dapat dengan mudah menemukan sebuah tontonan yang sesuai dengan karakter tontonan Anda.

Seiring dengan berkembangnya zaman aplikasi Netflix semakin terus meningkat, dikarenakan bisa dilihat dari kemampuan aplikasi ini dalam menyajikan film-film yang berkualitas dari berbagai macam pilihan dengan variasi genre.

Melihat dari situs aplikasi Netflix, Anda bisa membayar Rp 54.000 sampai Rp. 186.000 perbulan nya untuk menikmati layanan streaming di perangkat elektronik Anda misanya smartphone, smart TV, tablet, laptop, dan perangkat streaming lainnya.

Dengan membayar sejumlah itu Anda bisa menikmati tontonan yang Anda inginkan.

Terkhusus untuk Anda pencinta film-film, aplikasi Netflix ini sangat direkomendasikan menjadi salah satu pilihan untuk menemani Anda menghabiskan waktu weekend.

Berikut ini beberapa judul film yang sangat direkomendasikan untuk Anda sebagai pencinta film. Yuk simak!

BACA JUGA:

1. Gita Cinta dari SMA 

Salah satu film yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai tontonan yaitu Gita Cinta dari SMA.

Film ini diperankan oleh Plilly Latuconsina dan Galih Rakasiswi sebagai sosok yang cuek dan dingin sampai hingga nya mereka berdua saling terpikat.

Namun hubungan mereka berdua ditantang oleh ayah Ratna yang diperankan oleh Prilly, berbagai cara dilakukan untuk memisahkan mereka berdua.

Film adalah jenis film Indonesia yang ditayangkan mulai 2 Juni 2023 namun dapat disaksikan Kembali di Netflix.

Film ini merupakan Garapan surtadara Monty Tiwa, film ini diangkat dari novel popular yang berjudul sama dengan judul film ini karya Eddy Iskandar.

 

2. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film ini menceritakan kota London yang indah yang menjadi harapan aurora dalam mewujudkan impiannya.

Ia menemukan dambaan hati yang memiliki visi misi yang sejalan dengannya.

Jem yang diperankan oleh Ganindra Bimo seniman baru yang tengah naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia.

Film ini adalah jenis film Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini dirilis pada tanggal 2 Februari 2023.

BACA JUGA: 

3. You and Me and Me

Pecinta film hangat dengan nuansa vintage nan lawas yang kental patut Anda memasukkan film Thailand satu ini dalam daftar Watchlist nih.

Film berjudul You & Me & Me ini angkat kisah sepasang saudara kembar yang hidup di perdesaan Thailand di tahun 1999.

Pada trailer nya yang diceritakan, tampak suasana perdesaan yang kental dan menghangatkan. Cocok banget bagi yang mencari film nuansa healing.

Film ini pertama kali ditayangkan untuk di Thailand sejak tanggal 9 Februari 2023, sedangkan di Indonesia akan ditayangkan mulai tanggal 29 Maret 2023.

“You & Me & Me” merupakan sebuah film yang disutradarai oleh pasangan kembar Wanwaew Hongvivatana dan Waewwan Hongvivatana

BACA JUGA:

4. Love at First Sight

Love at First Sight adalah jenis film romantis komedi terbaru yang menceritakan adegan jatuh cinta pada pandangan pertama yang dipertemukan tapi juga harus dipisahkan oleh takdir.

Film tersebut mengisahkan Hadley Sullivan yang diperankan oleh Haley Lu Richardson yang berkewarganegaraan AS dan dan Oliver Jones yang diperankan oleh Ben Hardy yang merupakan orang Inggris bertemu untuk pertama kali di bandara.

Love at First Sight merupakan film komedi romantis Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Vanessa Caswill dan ditulis oleh Katie Lovejoy, berdasarkan novel tahun 2011 The Statistical Probability of Love at First Sight karya Jennifer E. Smith.

Nah, itulah film-film yang sanagt direkomendasikan untuk Anda jadikan sebgai tontonan diwaktu weekend ditemani oleh oleh cemilan maka Anda akan berasa sedang menikmati film di dalam bioskop.

Anda juga bisa mengajak teman-teman, keluarga dan orang tersayang Anda dalam menikmati film ini.

Kategori :