Final.. Nomor Urut Fikri-Hendri 1, Hendra-Herizal Nomor 2 dan Syamsul-Juhendra Nomor 3

Senin 23-09-2024,12:04 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

CURUPEKSPRESS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong akhirnya menetapkan nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Rejang Lebong. Penetapan ini berdasarkan rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar KPU pada Senin 23 September 2024.

Sebelumnya KPU Rejang Lebong juga pada Minggu 22 September 2024 telah menetapkan 3 pasang calon dalam pelaksanaan Pilkada Rejang Lebong untuk 27 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi Bahas Visi Misi Cakada, Bahas RPJPD dan Ini

BACA JUGA: KPU Provinsi Bengkulu Ingatkan Caleg Terpilih soal Laporan LKPN

Pantauan curupekspress.com, pengambilan nomor antrean dilakukan oleh masing-masing Calon Wakil Bupati Rejang Lebong. Dan pasangan yang mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor urut yakni pasangan Syamsul-Juhendra, kemudian disusul pasangan Fikri-Hendri dan pasangan Hendra-Herizal.

Hasilnya, Paslon Muhammad Fikri SE MAP - Dr Hendri SSTP MSi mendapatkan nomor urut 1, Paslon Hendra Wahyudiansyah - Herizal Apriansyah S Sos mendapatkan nomor urut 2 dan Paslon Drs H Syamsul Effendi MM - H Juhendra Siregar ST mendapatkan nomor urut 3.

BACA JUGA:DPRD Warning KPU dan Bawaslu, Soal Anggaran Pilkada

BACA JUGA: Ini Link Pantau Real Count Pemilu 2024 via Sirekap KPU

Disampaikan Ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman, nomor urut masing masing pasangan calon ini akan melekat selama tahapan pilkada dan nomor urut juga akan digunakan dalam kertas suara yang akan dicetak KPU.

Pantauan dilokasi pengundian nomor urut pasangan calon yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Rejang Lebong berjalan kondusif. Dalam pelaksanaan pengundian tersebut, KPU hanya mengijinkan sebanyak 40 orang pendukung masing masing pasangan calon yang dapat masuk ke areal pengundian baik keluarga maupun partai politik pengusung.

BACA JUGA: 15 Grup Dance se Provinsi Bengkulu Unjuk Gigi pada Event Jingle Pilkada KPU Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Ini Para Juara Kompetisi Dance Jingle Pilkada KPU Provinsi Bengkulu, Berikut Daftar Pemenangnya!

Pengamanan di lokasi pengundian dilakukan dengan ketat oleh personil Polres Rejang Lebong di backup personil Brimob Batalyon A Pelopor Curup dan Kodim Rejang Lebong.

Dalam rapat pleno terbuka yang digelar KPU tersebut, dipimpin langsung Ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman didampingi Anggota, Eiis Purwanti, Buyono, M Anas Kholiq dan Ferdiansyah.

 

Kategori :