Jona Flowers, Sedia Aneka Bunga Hias

Jona Flowers, Sedia Aneka Bunga Hias

CURUP, CE - Bagi anda yang hoby dengan bunga hias yang cantik dan berkualitas. Tak ada salahnya anda berkunjung ke toko Jona Flower. Disini menyediakan berbagai bunga hias dengan beraneka macam bentuk bunga yang cantik, berkualitas dan pastinya dengan harga bersahabat. Selain menjual berbagai macam bunga hias disini juga menjual bucket bunga dari Rp 25 ribu - rp 200 ribu.

"Dan bisa request bentuk dan ukuran, ada juga lampu hias cristal dari harga Rp 250 ribu - Rp 2 juta keatas, berbagai macam pot bunga dari bahan gerabah, plastik, fiber,Rotan dan besi, untuk yang ingin membeli berbagai pelengkapan meja makan dan meja tamu kami menjual berbagai macam prasmanan, toples cristal berbagai bentuk," ujar Ana Ahmawati, selaku pemilik toko Jona Flowers.

Dikatakan bahwa pelanggan yang datang ke tokonya tidak hanya dari kota Curup saja, tapi banyak juga pelanggan tetap dari luar kota seperti kota Lubuklinggau, kepahiang, Lebong dan dari Provinsi Bengkulu.  "Banyak pelanggan yang datang kembali ketoko kami karena mereka  suka dengan model - model bunga hias kami dan juga mereka (pelanggan) mengatakan  bahwa bunga hias yang kami jual tidak ketinggalan zaman. Biasanya yang datang ketoko kami selain ibu - ibu rumah tangga, ada juga dari studio photographer yang memesan berbagai bunga hias untuk mengisi studio mini milik mereka," ungkapnya.

Untuk momen valentin days yang sebentar lagi akan datang, pihaknya juga telah menyediakan berbagai macam bucket bunga, boneka hias, beraneka suvenir cantik, yang biasanya di pesan oleh kaula muda kota Curup. "Soal harga untuk harga 1 bucket bunga bisa nego dan sesuai dengan bunga yang dipesan. Jika pelanggan ingin pesan bunga hias atau ada pilihan lain yang tidak ada ditoko ini kami siap memesan dalam tempo 1 minggu (syarat dan ketentuan berlaku)," terangnya. "Untuk itu segaralah kunjungi toko Jona Flowers buka setiap hari yang beralamat di jalan Kartini No.1815 Kelurahan Pasar baru ( dekat simpang tiga Katini ) Curup," ajaknya.(AE1)

Sumber: