Warkop Kedai Jari

Warkop Kedai Jari

Sajian Unik, Buat Nongkrong jadi Asyik

CURUP, CE - Bagi Anda penggemar warung kopi sekalian nongkrong bersama teman, sahabat, atau pacar anda dengan nuansa unik, Warkop Kedai Jari hadir di tengah-tengah anda. Kedai Jari ini beralamatkan di jalan Sapta Marga Desa Teladan tepatnya di Depan Poltekkes Kemenkes Curup, Bengkulu. Kedai ini telah berdiri sejak Agustus 2016. Dikatakan pengelola kedai jari, Zaki Piriski (23) mengatakan bahwa Kedai Jari memiliki makna, yakni jari jumlahnya lima arti berjumlah 5 saudara. Kemudian singkatan dari jari dari nama orang tua, ja itu jas nama ibu sedangkan ri itu ridwan nama ayah. Dan kedai jari memang sudah turun temurun, namun pada agustus 2016 lalu di buat dengan nuansa berbeda.

"Sebenarnya alasan Kedai Jari ini simple mas, jari itu kan lima, lima yang dimaksud ini karena kia lima saudara, kemudian jari juga di ambil dari singkatan nama ayah dan ibu, ja itu Jas nama ibu sedangkan ri itu Ridwan nama ayah. Kedai ini juga memang sudah turun temurun dari keluarganya. Namun pada agustus 2016 lalu kita buat kedai ini dengan nuansa yang berbeda," ujarnya. Sementara itu, pihaknya menyediakan berbagai menu makanan, minuman maupun cemilan dengan variasi bermacam-macam dan harga yang terjangkau yang ditawarkan. Karena dekat dengan kampus mahasiswa. Dari menu makanan dimulai nasi goreng, mie tumis, mie goreng, kemudian untuk minuman ada kopi, chocolate, bandrek, dari cemilan ada kentang goreng, ice cream kemudian dari juice mereka punya alvocado, mangga, dragon fruit float, dan masih banyak menu makanan, minuman, cemilan dan juice lainnya.

"Kita punya menu makanan seperti nasi goreng, mie tumis, mie goreng, kemudian dari minuman kita punya kopi, bandrek, chocolate, selanjutnya dari segi juice ada dragon fruit float, alvocado dan banyak yang lainnya, karena ini dekat kampus, kita tawarkan harga yang terjangkau," katanya. Terakhir, pihaknya menerima pesanan untuk makanan, minuman, cemilan, serta juice. Jika berminat dapat memesan baik via telpon, bbm, maupun instagram.

"Jika berminat mencoba dan mencicipi menu kami silahkan datang ke kedai kami depan poltekkes, atau dengan memesan dapat melalui via telpon 081373454717, dengan instagram @kedaijari," ajaknya. (AE2)

Sumber:

Warkop Kedai Jari

Terkini

Terpopuler

Pilihan