Sensasi Masakan Chinese Food

Sensasi Masakan Chinese Food

Liomikangkung Mas iwan 

CURUP, CE - Salah satu menu andalan di kota Curup yang akan bikin lidah Anda ketagihan, Liomikangkung Mas Iwan. Mie dan kangkung yang dicampur dengan aneka seafood, yang mempunyai rasa yang komplit yaitu asam, manis, gurih dan agak sedikit pedas. Untuk para pecinta mie, Anda wajib untuk datang kesini. Selain liomikangkung, disini juga menyajikan olahan mie lainya dan olahan aneka seafood.

"Tekstur mie yang di buat di sini sangat kenyal dan ukuran porsinya cukup banyak. Tentunya anda akan puas dan bisa-bisa ketagihan bila mencobanya," sampai Iwan (35) selaku pemilik kepada koran CE. Dikatakannya, mie yang dibuat disini menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan pengawet. Bahan yang digunkan adalah bahan pilihan dan segar. Rasa racikan masakan yang lezat di padu dengan bahan-bahan yang segar inilah yang membuat para pelanggan yang datang. "Tidak hanya dari kota curup tapi juga dari luar kota rela antri demi mencicipi masakan yang kami buat," sampainya.

Pihaknya juga menyediakan bihun goreng seafood, kwetiaw spesial, tahu mandarin, bakmi goreng ayam, brokoli udang, kepiting saos padang, tomyam, soto tahu, cah kangkung, udang bumbu rujak, udang tepung, nasi goreng seafood spesial , ayam saos lada hitam, sapi lada hitam, ceker lada hitam, cumi saos tiram dan berbagai olahan ikan nila.  "Untuk minuman kami menyediakan teh tarik panas atau dingin, es jeruk, jeruk hangat, es teh dan lainnya," terangnya.

Untuk yang ingin memesan dalam jumlah banyak pada acara-acara khusus, pihaknya siap membuat dalam jumlah banyak.  "Tunggu apa lagi, segera kunjungi rumah makan kami di jalan MH thamrin kelurahan Air Rambai Curup untuk pemesanan bisa hubungi 0821 8697 6331. Kami buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam," ajaknya (AE1).

Sumber: