Elly Shop, Jual Boneka Lengkap dan Murah

Elly Shop, Jual Boneka Lengkap dan Murah

CURUP CE - Anda yang hobby mengkoleksi  berbagai macam boneka, atau untuk kado orang spesial sepeti pacar. Segera datang dan kunjungi ke toko Elly shop. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis boneka,  yang tentuanya dengan bentuk yang cantik dan lucu,  serta ukuran boneka yang jual berparian dari kecil hingga besar. "Sehingga di toko sya ini anda tinggal menyesuaikan model dan ukuran yang anda inginkan,"  ungkap Yoyon (35) pemilik toko boneka.

Dijelaskan Yoyon, pihaknya menyediakan Dua tipe boneka yakni home industri dan pabrik. Tentuanya kedua tipe boneka tersebut memiliki kualitas yang tidak mudah luntur dan juga  tidak mudah rontok, serta kuat dalam  panjahitan.  "Untuk kualitas jelas boneka  yang kita jual terjamin dan tidak mudah rusak," terangnya.  Soal harga  anda tidak perlu khawatir, karena pihaknya memberikan harga yang besahabat dan tidak akan menguras kantong anda.

"Pilih dan bawah pulang bonekanya untuk orang tersepesial anda," ajaknya. Di tambahkan Yoyon, untuk anda yang ingin menjadi reseller untuk mengisi toko boneka,  pihaknya meyediakan dalam jumlah banyak, serta pihaknya akan memberikan harga glosir. "Segera datangi dan kunjungi toko kami Elly Shop yang beralamatkan di jalan suko wati dapatkan boneka yang anda sukai dan inginkan," promonya.(AE1)

Sumber: