Motor Dirampas, Vega Raib

Motor Dirampas, Vega Raib

Dekat Asrama Polisi

CURUP, CE - Malang dialami oleh Meliyana (28) warga Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai petani tersebut harus merekan sepeda motor Yamaha Vega R dengan nopol B 6436 Nul miliknya raib disikat kawanan pencuri.  Data diperoleh CE, pencurian yang dialami korban ini terjadi pada Kamis (13/4) di Jalan Umum dekat TPR Pasar Atas Kelurahan Pelabuhan Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong sekitar pukul 00.15 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat korban Meliyana (28) bersama rekannya Lena (30) dari Pasar Atas hendak pulang ke rumahnya yang berada di Desa Duku Ilir lewat samping asrama polisi dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba sesampainya korban di TPR Pasar Atas berhenti karena berpapasan dengan dengan mobil. Ketika mobil sudah lewat dan korban ingin melanjutkan perjalanan tiba tiba datang seorang laki laki dengan berjalan kaki mendekati korban dari arah seberang jalan.

Diduga 2 orang rekan pelaku menunggu di seberang jalan dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha RX King dan sepeda motor jenis Honda Blade. Yang mana pelaku tersebut merebutkan paksa motor miliknya hingga terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku. Kemudian akibat tarikan tersebut korban terjatuh dari sepeda motornya. Dan dengan sigap pelaku berhasil mengambil motor korban yang berjenis Yamaha Vega R tahun 2008 warna hitam dengan B 6436 Nul atas nama Junaidi.

Karena tidak senang atas kejadian yang menimpanya dan merasa dirugikan hingga Rp 6 juta. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati membawa sepeda motor apalagi saat kondisi jalanan yang sepi. Karena menurutnya kejahatan tersebut terjadi karena ada kesempatan. "Kami menghimbau masyarakat untuk berhati hati dalam mengendari sepeda motor," katanya. (CE5)

Sumber:

Motor Dirampas, Vega Raib

Terkini

Terpopuler

Pilihan