Viral Karyawan SPBU di Curup Nyaris Dibacok Konsumen, Terekam CCTV

Viral Karyawan SPBU di Curup Nyaris Dibacok Konsumen, Terekam CCTV

Screenshot video viral terekam cctv yang di upload curup kito.-Ist-

 

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Jagat sosial media di Curup dan sekitar ya kembali dibuat heboh. Ini setelah pada Selasa 23 April 2024 siang sekira pukul 13.11WIB, salah seorang karyawan atau petugas SPBU nyaris dibacok konsumen yang sedang mengantri minyak. 

 

BACA JUGA:Viral! Beredar Video Istri Pergoki Suami dan Ibu Mertua di Kamar Hotel

Diketahui dalam postingan yang diunggah akun Instagram curup.kito tersebut lokasi SPBU berada di Talang Kering Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Kejadian ini heboh, lantaran aksi konsumen tersebut terekam cctv yang ada di sekitar SPBU.

BACA JUGA:Video Viral Remaja di Sungai Sudah Dihapus, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

Dimana tampak jelas, pria menggunakan kaos warna kuning berlarian membawa parang mengejar karyawan SPBU yang sedang bertugas.

Berdasarkan kejadian yang terekam di cctv, pria berbaju kuning itu sempat memukul karyawan yang bertugas. Diketahui aksi tersebut terjadi, karena diduga konsumen tak senang ditegur lantaran menelepon di dekat SPBU.

BACA JUGA:Soal Video Remaja di Sungai Trokon Viral, Ini Kata Kades

Selain itu diketahui, konsumen tersebut tampak murka, lantaran usai dipukul karyawan SPBU sempat membela diri hendak melawan. Dan benar saja, tak lama berselang peristiwa pemukulan itu, konsumen SPBU yang mengenakan kaos kuning tersebut datang lagi dengan membawa senjata tajam jenis parang untuk membacok karyawan.

BACA JUGA:Begal Sadis di Curup Dibekuk, Aksinya Sempat Viral

Beruntungnya saat kejadian, karyawan yang bertugas sempat lari, dan konsumen tersebut dicegat oleh karyawan lain bersama konsumen yang sedang mengantri juga.

Tak hanya itu, pada video cctv yang di upload di akun instagram curup kito, menuai banyak komentar negatif dari para netizen. Ada yang mengatakan SDM rendah, laporkan ke APH, bahkan ada juga yang tampak simpati membela karyawan SPBU itu.

Sumber: