KONI RL Gelar Kejuaraan Tenis Meja

KONI RL Gelar Kejuaraan Tenis Meja

CURUP, CE - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan tenis meja. Kejuaraan tersebut melibatkan pelajar dan umum se Provinsi Bengkulu tahun 2017 untuk memperebutkan piala KONI Cup. Rencananya gelaran kejuaraan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 April Mendatang.

Dikatakan oleh salah satu Panitia Kejuaraan tersebut, Safuan S Sos MSi bahwa pada kejuaraan tenis meja itu sendiri meliputi berbagai cabang. Untuk pelajar sendiri meliputi Kadet Putra/putri berusia 15 tahun kebawah dan kategori Yunior putra/putri berusia 15-18 tahun. Sedangkan untuk tingkat umum peserta berusia 18 tahun keatas.

"Untuk cabang terbagi 3 kategori. Dua kategori pelajar meliputi Kadet 15 tahun kebawah dan Yunior 15-18 tahun sedangkan umum berusia 18 tahun keatas," ujarnya. Disampaikannya untuk pendaftarannya sendiri ditutup sampai dengan tanggal 19 April mendatang hingga pukul 14.00 Wib. Dan untuk technikal meeting sendiri akan dilakukan ditanggal yang sama namun waktu yang berbeda yakni pukul 15.00 Wib bertempat di sekretariat PTMSI di GOR Curup Kabupaten Rejang Lebong.

"Penutupan pendaftaran ini hingga 19 April mendatang. Dan TM juga ditanggal 19 namun waktu yang berbeda," sampainya. Sementara itu dirinya juga mengatakan bahwa sampai saat ini untuk daerah luar seperti PTMSI Musi Rawas dan PTMSI Lubuk Linggau yang sudah mendaftar hingga 30 orang. "Dari luar daerah seperti Lubuklinggau dan Musi Rawas sampai saat berjumlah 30 orang," tandasnya. (CE5)

Sumber: