Dukung Program Tax Amnesty

Dukung Program Tax Amnesty

Barlianto: Pajak untuk Pembangunan

CURUP, CE - Pihak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup mengajak seluruh masyarakat dan ASN di Kabupaten Rejang Lebong untuk bisa ikut serta dalam program tax amnesty atau pengampunan pajak. Sebab hal ini dapat meningkatkan pendapatan pajak Negara dalam menciptakan pembangunan.

Dikatakan Kepala KPP Pratama Curup, Barlianto SH MM pihaknya terus melakukan kampanye program tax amnesty ini ke seluruh lapisan masyarakat. "Sebagai institusi yang diberi amanah oleh UU untuk penghimpun pajak, sudah seharusnya kami mengimbau kepada seluruhnya masyarakat terkhusus warga Rejang Lebong untuk bisa ikut program tax amnesty. Sebab dengan membayar pajak merupakan salah satu bentuk kepatuhan kita kepada pemerintah," katanya.

Selain itu, Barlianto juga mengharapkan peran serta pemerintah daerah untuk bisa mengajak seluruh ASN agar ikut serta dalam program tax amnesty. Terutama para pejabat. "Kami juga berharap agar Pemkab Rejang Lebong bisa mendukung program ini (tax amnesty) sehingga dapat memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan realisasi pencapaian penerimaan pajak bagi Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Bukan hanya pemerintah. Barlianto juga berharap dari DPRD RL juga bisa ikut berpartisipasi aktif dalam program tak amnesty. Apalagi bagi para anggota dewan. "Kita juga minta dukungan dari para anggota dewan untuk dapat mensukseskan program tak amnesty ini," harapnya. Serta pihaknya mneyampikan agar masyarakat Rejang Lebong tidak mengabaikan kesempatan program tax amnesty. Sebab dengan program ini maka beban pajak akan bisa lebih ringan. (CE1)

Sumber:

Dukung Program Tax Amnesty

Terkini

Terpopuler

Pilihan