DPRD: Semua Pihak Harus Berikan Kontribusi

DPRD: Semua Pihak Harus Berikan Kontribusi

CURUP, CE - DPRD Rejang Lebong meminta agar semua pihak bisa memberikan kontribusi pada saat perayaan HUT Curup ke-137. Termasuk jugamasyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST. "Kita minta semua pihak bisa berkontribusi termasuk pula masyarakat," katanya.

Ali menyampaikan peringatan HUT Curup adalah peringatan satu kali dalam setahun. Sudah seharusnya dan selayaknya semua masyarakat bisa berkontribusi dengan baik, demi terselenggaranya HUT Curup.  Kontribusi yang dimaksudkan dirinya dalah seperti kelompok pemuda ataupun kelompok petani yang bisa ikut bergabung dalam semua kegiatan. Bukan hanya jajaran Pemkab Rejang Lebong semata.

"Seperti club motor bisa ikut mengikuti kelompok pawai atau kegiatan yang bermanfaat lainya," jelasnya. Minimal untuk masyarakat Rejang Lebong bisa berkontribusi tetap menjaga kekamanan dan kebersihan lingkungan pada saat berada di lingkungan lokasi perayaan HUT dipusatkan.

"Tidak bisa ikut tidak apa-apa. Minimal itulah kontribusi yang bisa dilakukan," ujaranya. Hal terebut disampaikannya, termasuk mengimbau agar masyarakat bisa melakukan hal tersebut. Ali juga mengaku optimis perayaan HUT bisa lebih meriah dan sukses. "Ayo sama-sama kita sukseskan perayaan HUT Curup tahun ini," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

DPRD: Semua Pihak Harus Berikan Kontribusi

Terkini

Terpopuler

Pilihan