Wabup: Air Tergenang Tutup dengan Pasir

Wabup: Air Tergenang Tutup dengan Pasir

CURUP, CE - Terkait genangan air dan juga becek yang saat ini ada dilapangan Pandawa yang menjadi lokasi HUT Curup mendatang, Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM meminta Dinas PU untuk mengatasi. Dikatakannya untuk mengatasi hal tersebut pihak Dinas PU bisa menimbunnya dengan menggunakan pasir.

"Nanti kita akan minta PU untuk menimbun genangan air dan becek itu dengan pasir," sampainya. Pasalnya jika becek dan genagan air tersebut dibiarkan saja tentu akan cukup berdampak dengan minat masyarakat untuk mengunjungi lokasi tersebut. Masyarakat akan malas untuk datang dan tentunya hal tersebut akan mengakibatkan bazar stan akan menjadi sepi.

"Itu harus diatasi, karena kalau tidak nanti masyarakat akan malas untuk datang kalu harus becek-becekan," ujarnya. Lebih jauh, Wabup menyampaikan sekecil apapun kendala tentu harus sedetail mungkin diperhatikan. Pasalnya jika dari hal-hal kecil seperti itu saja sudah mulai tidak diperhatikan bisa saja kedepannya akan menjadi masalah.

"Walaupun kelihtannya sepele namun mulai dari hal-hal kecil seperti itu harus kita perhatikan," katanya. Karena menurutnya perayaan HUT Curup ini merupakan momen yang cukup penting bagi masyarakat Rejang Lebong. Sehingga jangan sampai hanya karena mengabaikan hal-hal kecil akan membawa dampak dalam perayaan HUT Curup mendatang. Karena memang bazar tersebut ditujukan untuk masyarakat Rejang Lebong, tentu semua yang berkaitan dengan minat masyarakat untuk datang harus terus diperhatikan.

"Ini kan acaranya untuk masyarakat, jika kita tidak memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat bagaimana masyarakat mau datang dan meramaikan acara ini," pungkasnya. (CE)

Sumber:

Wabup: Air Tergenang Tutup dengan Pasir

Terkini

Terpopuler

Pilihan