Bupati: Harusnya per Kecamatan

Bupati: Harusnya per Kecamatan

Peringatan Isra Mi'raj RL

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong, Dr (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi mengharapkan peringatan Isra' Mi'raj dapat dilakuka per Kecamatan. Demikian disampaikan Bupati disela-sela peringatan Isra Mi'raj yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur Curup pada hari Sabtu (29/04) kemarin.

"Saya mengharapkan peringatan Isra' Mi'raj ini diperingati perkecamatan," sampai Bupati. Dikatakan Bupati, dirinya cukup kecewa karena pelaksanaan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj tersebut tidak perkecamatan. Menurutnya dalam mewujudkan salah satu visinya dalam mewujudkan Rejang Lebong menjadi kota religius seharusnya semua kegiatan kerohanian seperti itu dilaksanakan perkecamatan layaknya peringatan 1 Muharam tahun 2016 lalu.

"Sebenarnya saya cukup kecewa karena peringatan Isra' Mi'raj ini tidka bisa dilaksanakan di setiap kecamatan layaknya seperti peringatan 1 Muharam kemarin," ungkapnya. "Apalagi untuk mewujudkan Rejang Lebong religius, seharusnya baik itu Isra' Mi'raj, Maulid Nabi, tahun baru islam, ataupun kegiatan keagamaan lainnya itu semuanya digelar perkecamatan," lanjutnya.

Lebih jauh, Bupati meminta kepada bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemda Rejang Lebong untuk menyiapkan hal tersebut kedepannya. Jangan lagi sampai kegiatan kedepan lolos seperti kegiatan peringatan Isra' Mi'raj tahun ini. "Tolong ya bagian Kesra untuk kedepannya ini dipersiapkan. Karena seharusnya dilakukan perkecamatan dulu, baru nanti puncaknya dari pihak Pemda," tandasnya. (CE2)

Sumber:

Bupati: Harusnya per Kecamatan

Terkini

Terpopuler

Pilihan