500 Perserta Ikut Upacara Hardiknas

500 Perserta Ikut Upacara Hardiknas

KEPAHIANG, CE - Hari ini dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan mengikuti upacara di halaman kantor Bupati.

Upacara tersebut melibatkan lebih kurang 500 peserta upacara yang terdiri dari siswa/i SD, SMP, Guru TK,SD,SMP serta AKAN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Ini diungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yudha Rusmansyah SE Ak MM Melalui Kabid Kebudayaan Hendra SE pada Sabtu (29/4) kemarin.

"Upacara memperingati hari pendidikan nasional akan digelar pada Selasa besok (hari ini, red) dihalaman kantor Bupati Kepahiang," sampai Hendra. Ia mengatakan bahwa jumlah peserta upacara berkisar 500 peserta dari siswa/i SD, SMP, tenaga pendidik, TNI, Polri, Satpol PP, ASN, kepala OPD.

"Peserta upacara sekitar 500 peserta dari siswa/i SD, SMP, tenaga pendidik tingkat TK,SD, SMP,juga kita undang FKPD,kepala OPD, pasukan TNI, Polri, satpol PP," terang Hendra. Ia menjelaskan melalui peringatan hari pendidikan nasional tersebut,akan ada penghargaaan bagi Guru berprestasi, siswa/i SD, SMP yang menang dalam Acara O2SN, FL2SN tingkat kabupaten serta penyerahan piala pemenang parajuara.

"Usai upacara Hari pendidikan Nasional, nanti akan ada penyerahan piagam penghargaan bagi guru berprestasi,kemudian penyerahan piala dan piagam bagi siswa siswi SD,SMP yang menang dalam lomba O2SN, FL2SN tingkat kabupaten, juga penyerahan piala dan piagam pemenang Sang Juara," jelas Hendra.

Selain itu juga, Hendra mengatakan ada juga atraksi kesenian dari siswa siswi SD,SMP. "Nanti juga ada atraksi kesenian seperti marching band (drumband, red) dari siswa siswi SD, SMP," demikian Hendra. (CE3)

Sumber:

500 Perserta Ikut Upacara Hardiknas

Terkini

Terpopuler

Pilihan