Mahasiswa Galang Dana Longsor

Mahasiswa Galang Dana Longsor

CURUP, CE - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Kabupaten Lebong (IPKL), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Curup, Mahasiswa/i Prodi Elektro Politeknik Raflesia Curup, melakukan aksi penggalangan dana. Aksi tersebut untuk membantu masyarakat yang terkena musibah longsor di Kota Donok, Kabupaten Lebong.

Salah anggota aksi sosial, Nani (21) bahwa kegiatan ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap korban musibah longsor dengan cara melakukan penggalangan dana. "Kami melakukan ini (penggalangan dana) untuk meningkatkan rasa peduli kami terhadap korban longsor," ujarnya pada Senin (8/5) kemarin.

Disampaikannya dalam aksi ini terbagi atas 8 titik, yakni 4 titik lampu merah di Simpang Lebong dan 4 titik lampi merah Bundaran Dwi Tunggal. Rencananya pelaksanaan tersebut dilakukan dari pukul 07.30 hingga 16.00 "Kita terbagi 8 titik baik itu di Bundaran Dwi Tunggal maupun Simpang Lebong serta dilanjutkan ke instansi instasi pemerintah," sampainya.

Sementara pihaknya berharap dengan kegiatan penggalangan dana ini selain membantu mengurangi beban dari korban longsor namun juga dibalik itu mengajak masyarakat untuk bersama sama peduli terhadap sesama. "Harapan semoga ini sedikit mengurangi beban korban, dan mengajak masyarakat untuk peduli," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Mahasiswa Galang Dana Longsor

Terkini

Terpopuler

Pilihan