Jalan Suprapto Makin Parah

Jalan Suprapto Makin Parah

CURUP, CE - Jalan Suprapto yang berada di Kelurahan Talang Rimbo Lama kerap menjadi keluhan masyarakat. Baik warga sekitar maupun para penggendara yang melintas di jalan tersebut. Pasalnya kerusakan jalan milik Provinsi Bengkulu tersebut sudah semakin parah. Bayak ruas jalan yang berlubang besar. Bahkan ada yang sudah membentuk kolam.

Masyarakat pun berharap pemerintah bisa sesegera mungkin untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut. Firman (36) misalnya. Ia kerap sekali melintas di jalan Suprapto itu dan sangat mengeluhkan akan kondisi jalan yang rusak parah. Ia pun berharap pemerintah untuk dapat melakukan perbaikan agar mengurangi terjadinya kecelakaan. "Jalan ini kan banyak lubangnya. Jadi otomatis siapapun yang lewat tidak bisa cepat," ujarnya.

Disampaikannya pada saat ini pemerintah setempat harus tanggap serta turut mengusahakan kepada pihak Provinsi Bengkulu mempercepat pembangunan jalan tersebut. Sebab jalan yang ada saat ini banyak rusak.  Jika hal ini terus menerus dibiarkan bukan tidak mungkin kondisi jalan ini semakin parah dan masyarakat yang melintas akan merasa terganggu dalam artian tidak merasa nyaman. "Kami berharap secepatnya perbaikan jalan ini untuk benar-benar diperhatikan, jangan sampai dibiarkan," sampainya.

Senada disampaikan oleh Ade (23) warga Kelurahan Sidorejo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangkan kondisi jalanan seperti ini (rusak berat, red). Padahal menurutnya jika jalan tersebut diperbaiki dalam artian mulus dilalui maka kenyamanan masyarakat dalam berkendara maupun beraktifitas akan lancar lancar saja.

Ia juga berharap Pemkab Rejang Lebong dapat memainkan perannya untuk bisa menekan pihak Provinsi Bengkulu agar segera memperbaiki jalan tersebut.  "Akan lebih baik jalan ini diperbaiki secepatnya. Maka kami sangat berharap pemerintah ikut andil untuk menyokong percepatan jalan ini dibangun secepatnya," pungkasnya. (CE5)

Sumber:

Jalan Suprapto Makin Parah

Terkini

Terpopuler

Pilihan