DPRD: Penutupan Jalan Harus Jelas

DPRD: Penutupan Jalan Harus Jelas

CURUP, CE - Pihak DPRD RL meminta agar pihak pelaksana pembanguan jembatan yang berada di jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai agar melakukan pengumuman pekerjaan lebih jelas lagi kepada masyarakat. Termasuk memberikan tanda rute jalan yang bisa dilintasi dalam penutupan jalan untuk pengerjaan.

Seperti diketahui bahwa pasca penutupan jalan yang dilakukan pihak pelaksana sempat membuat pengendara cukup kewalahan. Hal ini diungkapakan langsung oleh ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST. "Kita hanya minta tambahan pemberitahuan dan rute penunjuk jalan," terangnya.

Lebih jauh Ali menjelaskan, karena jalan tersebut adalah jalan pusat dan perbaikan pembangunan dilakukan oleh pihak provinsi, maka jalan tersebut secara jelas yang melintasi tidak sedikit yang akan melakukan perjalanan lintas proivinsi sehingga tidak semua supir atau pengemudi yang berasal dari laur daerah mengetahuai jalan lain selain dari jalan utama tersebut. Sehingga memang harus ada penunjuk rute jalan.

"Ini alasan kita kenapa harus ada penunjuk jalan, jangan sampai banyak yang tersesat," sampainya. Ali menyampaikan, pihaknya cukup senang dengan dibangunnya jalan tersebut. Pasalnya selama ini jembatan yang ada di lokasi tersebut cukup sempit dan tidak seimbang dengan jalan yang ada di sekitarnya. Serta dengan pembangunan terebut jelas banyak pihak propinsi mengetahui ada jambatan di Rejang Lebong yang harus diperbaiki dengan dibanguan ulang.

"Ya kita senang, berarti provinsi mengalokasikan dana mereka ke Rejang Lebong," ujarnya. Kendati demikian pihaknya tetap minta agar pihak provinsi sesegera mungkin untuk merealiasikan pembanguan yang lainya yang memang dialokasikan ke Rejang Lebong, terutama pembanguan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat. "Semua pembanguan kita harapkan bisa seluruhnya segera dibanguankan, terutama jalan," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

DPRD: Penutupan Jalan Harus Jelas

Terkini

Terpopuler

Pilihan