Dika Jabat Plt Ketua PWI

Dika Jabat Plt Ketua PWI

CE ONLINE - Beberapa lama vakum, akhirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang, kembali bergairah. Hal ini setelah PWI Provinsi Bengkulu melalui Surat Keputusan No. 014/PWI- BKL/IX/2020, Yang ditandatangani langsung ketua PWI Provinsi Zacky Antoni, SH, MH dan Sekretaris Tarmidi Allba, SH, menunjuk Hendika Andesta, S.Kom sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Kepahiang.

Dalam keputusan itu juga Dika sapaan akrabnya yang tercatat sebagai Wartawan Harian Radar Kepahiang (RK) itu diminta untuk memfasilitasi pelaksanaan Komferkab PWI Kabupaten Kepahiang.
"Saya baru saja tahu, jika ada SK dari PWI Provinsi yang menunjuk saya sebagai Plt Ketua PWI Kepahiang," ungkapnya.
Dikatakan Dika, Dengan adanya amanah itu, dirinya segera mungkin akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh anggota PWI yang ada di Kabupaten Kepahiang guna menindaklanjuti SK tersebut, termasuk pada pengurus yang lama.

"Tidak ada bahasa lain dalam SK itu, saya hanya diminta untuk segera melaksanakan Komferkab," ujarnya.
Dan menurut Dika, secepat mungkin juga dirinya akan mengelar pelaksanaan Komferkab guna memilih ketua dan menyusun kepengurusan PWI Kabupaten Kepahiang untuk masa bhakti 2020-2025
"Mohon bantuan semua anggota supaya amanah ini bisa saya jalankan, dan sampai nanti terpilihnya kepengurusan yang definitif," tukasnya. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: