Netty Berharap Pilkada Berlangsung Aman, Zikir dan Doa Bersama

Netty Berharap Pilkada Berlangsung Aman, Zikir dan Doa Bersama

CE ONLINE - Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, yang diselenggarakan Pemkab Kepahiang bersama MUI Kepahiang, Kamis (29/10), diisi dengan kegiatan Zikir dan Doa Bersama yang diawali dengan Shalat Magrib berjamaah.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Kepahiang Netty Herawati, S.Sos, mengajak jemaah yang hadir serta masyarakat Kabupaten Kepahiang, untuk berdoa besama agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kepahiang yang akan digelar 9 Desember mendatang, berjalan tertib, aman dan sukses.

Maka dalam kesempatan itu pula MUI Kabupaten Kepahiang sebagai pelaksana kegiatan itu mengundang 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang yan akan bertarung pada Pilkada mendatang.
"Mari kita jadikan momen baik ini untuk kita bersama berdoa agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang terlaksana, tertib, aman dan sukses," ungkap Plt. Bupati.

Siapa yang terpilih, sambung Plt. Bupati bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Kepahiang yang maju dan sejahtera. Karena itu juga tugas Netty, semua masyarakat Kepahiang untuk sama sama mensukseskan Pilkada 9 Desember mendatang.
"Kita berharap siapapun yang terpilih nanti, dapat memajukan Kabupaten Kepahiang," sampainya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang dilaksanakan di Masjid Agung Kepahiang, selain di hadiri Plt. Bupati Netty Herawati. S.Sos, hadir pula unsur pimpinan Forkopimda Kepahiang, Sekda Kepahiang, Pimpinan OPD se Kabupaten Kepahiang.

Sayangnya, dua pasagan calon yang diundang, yang hadir hanya Pasangan calon No. urut 2 H Zurdi Nata, S.IP. kegiatan Zikir dan Doa bersama dipimpin Imam Besar masjid Agung Kepahiang, dan di tutup dengan tauziah yang disampaikan Ketua MUI Kepahiang H. Rabiul Jayan, S,Ag, M.Pd. yang mengambarkan ketauladaan Nabi Besar Muhammad SAW, yang wajib ditauladani, dan tidak terkikis oleh kemajuan zaman. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: