Pasal HP, Pemuda Tempel Tewas Ditikam

Pasal HP, Pemuda Tempel Tewas Ditikam

CE ONLINE - Hanya di dasari persoalan sepele, pemuda asal Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, Mindri Hidayat (24) merenggang nyawa di RSUD Curup. Ini setelah dirinya mendapatkan hujaman senjata tajam yang ditikamkan oleh terduga pelaku YR (33) warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kepahiang pada Kamis (5/11) sekira pukul 16.00 WIB di areal perkebunan di Desa Suro Bali Kecamatan Ujan Mas.

Informasi di terima CE, peristiwa pembunuhan ini bermula hilangnya tas berisi HP milik korban Mindri Hidayat. Namun setelah dilakukan pelacakan oleh korban, HP tersebut di ketahui berada di tangan pelaku YR. Setelah dilakukan kontak antara korban dan pelaku, di sepakati korban untuk menemui pelaku di salah satu areal perkebunan yang berada di Desa Suro Bali Ujan Mas.

Sekira pukul 12.15 WIB korban bersama dengan kedua rekannya saksi Takim dan Feri berusaha menemui pelaku di lokasi yang sudah di sepakati. Benar saja di lokasi tersebut korban bertemu dengan pelaku YR.
Mengetahui tas dan HP miliknya ada pada pelaku, terjadilah musyawarah antara pelaku dan korban yang di sepakati pelaku menyerahkan HP dan tas tersebut pada korban.

JEK/CE Proses identifikasi jasad korban yang dilakukan pihak penyidik Polres Kepahiang, kemarin.

Entah faktor apa, setelah perdamaian antara keduanya sudah di sepakati, ketika korban hendak pulang dengan mengendari sepeda motor miliknya, pelaku secara tiba-tiba menusukkan benda tajam sejenis pisau belati yang tepat mengenai rusuk sebelah kanan di bawah ketiak korban. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edis Sabtu, 07 November 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: