Gedung PGRI Mulai Direhab

Gedung PGRI Mulai Direhab

CE ONLINE - Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong yang terletak di Jalan BLKM Desa Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang, terlihat sudah mulai dilakukan pembangunan rehabilitasi.

Saat CE menelusuri ke dalam gedung, benar bahwa gedung sedang dilakukan proses rehab. Dimana rehab dilakukan pada lantai pada gedung yang tengah ditambah keramik.
"Pengeramikan sudah kami lakukan kurang lebih sepekan," ujar Misrun (58) salah seorang tukang yang bekerja di gedung PGRI tersebut.

Berdasarkan hasil wawancara dengan salah seorang warga sekitar yang bernama Bi (61), dirinya menjelaskan kepada wartawan jika pengerjaan rehab gedung tersebut sudah dilakukan sepekan terakhir ini.
"Sudah beberapa pekan belakangan ini gedung guru itu mulai dibersihkan halaman depannya, kalau waktu itu benar-benar tidak terawat dengan baik alias serut," jelasnya.

Dirinya mangatakan, bahkan dalam waktu beberapa hari terakhir terlihat ada tukang yang sedang melakukan perehapan pada gedung guru tersebut. Menurutnya, itu bagus karena percuma dibangun namun dibiarkan terbengkalai tidak terurus.
"Setau saya ya, untuk perawatan atau pembangunannya itu dari usaha para guru iuran uang dari kantong pribadi," katanya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: