Jalan Amblas Dipagari Karung

Jalan Amblas Dipagari Karung

CE ONLINE - Kondisi jalan amblas di desa Guru Agung Kecamatan PUT saat ini sudah dipagari karung dan dipasang papan imbauan oleh instansi terkait. Hanya saja para pengendara yang melintas jalan penghubung baik yang mau pergi dari kecamatan Kota Padang, SBI dan SBU atau sebaliknya, tetap harus waspada. Ini mengigat sebagian badan jalan sudah amblas.

Disisi lain Pemerintah desa Guru Agung kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) berharap kepada pihak pemerintah, baik itu Kabupaten Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu untuk segera melakukan perbaikan jalan amblas sepanjang 4 Meter dan lebar 1 M tersebut.
"Kami harap supaya segera dilakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak itu, mengingat jalan itu merupakan salah satu akses bagi masyarakat yang ada di 4 kecamatan seperti kecamatan SBI, SBU, Kota Padang dan PUT," sampai Kades Guru Agung, Megawati saat di wawancara CE pada Kamis (30/9) kemarin.

Dikatakan Kades, pihaknya sudah melakukan gotong royong memperbaiki jalan tersebut. Seperti mengisi tanah campuran batu didalam karung yang di berikan oleh Dinas BPBD untuk dipasang pembatas antara jalan yang tergerus dan yang tidak rusak.
"Harapan kami diperbaiki segera, karena kami selaku warga sangat was-was apabila melintas dijalan ini," harap Kades.

Pantauan CE dilapangan, pada titik jalan yang tergerus ini sudah dipasang beberapa karung berwarna putih sebagai pembatas dan terdapat papan imbawan bertulisan hati-hati ada longsor. Sementara ada lobang menganga dengan kedalaman 2 meter dan dikhawatirkan jalan itu terancam putus dan mengacam keselamatan bagi pengguna jalan, baik yang mau pergi dari kecamatan Kota Padang, SBI dan SBU atau sebaliknya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: