Butuh Anggaran Ratusan Juta, Tambah Infrastruktur Mall Pelayanan Publik (MPP)

Butuh Anggaran Ratusan Juta, Tambah Infrastruktur Mall Pelayanan Publik (MPP)

CE ONLINE - Sejak di luncurkannya proyek Mall Pelayanan Publik (MPP) di kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sejak 2018 lalu tersebut. Namun nyatanya hingga saat ini MPP itu belum juga di resmikan.

Padahal MPP ini juga sudah mulai beroperasi sejak dilakukannya penandatanganan kerja sama (MOu) bersama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (KementrianPAN RB) yang mana secara langsung di teken oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, pada Bulan Maret lalu.

Plt Kepala Dinas DPMPTSP, Hj. Nelawati, SP, MM membenarkan jika sudah mulai operasi mulai dari perpajakan, perizinan daerah, yang di lakukan secara terpusat. Bahkan kata Nela juga untuk meresmikan gedung MPP ini dirinya mengaku Pemkab Lebong harus mempersiapkan anggaran hingga ratusan juta rupiah untuk menambah kekurangan beberapa item di Mall Pelayanan Publik ini.
"Karena yang kita butuhkan ini anggaran mencapai ratusan juta rupiah," katanya.

Selain itu juga, Nelawati menambahkan jika anggaran ratusan juta tersebut nantinya akan di usulkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2022 mendatang.
"Kita di berikan waktu itu pada Maret 2022 untuk itu dalam waktu dekat ini kita akan melengkapi seluruh kekurangan yang ada di MPP ini mulai dari sarana dan prasaran sehingga setelah di resmikan nanti semua persyaratan sudah tersedia," tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: