Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, M Saleh Sasar Ratusan Kader Golkar RL

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, M Saleh Sasar Ratusan Kader Golkar RL

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG – Anggota MPR RI, H Mohammad Saleh SE kembali melanjutkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Adapun sasaran sosialisasi yang digelar 14 November 2021, yakni ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Rejang Lebong bertempat di Kantor DPD II Golkar Rejang Lebong.
Menurut M Saleh, bahwa MPR RI sebagai lembaga negara terus mensosialisasikan Empat Pilar kehidupan bermasyarakat. Dimana sosialisasi 4 Pilar ini salah satu program yang tengah digencarkan oleh MPR RI. Sosialisasi ini penting kita lakukan, guna menanggapi semakin merosotnya pengetahuan terhadap 4 pilar kebangsaan saat ini.
"Adapun 4 pilar kebangsaan tersebut, yakni Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara. Dengan diadakannya sosialisasi tersebut diharapkan menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945,” ujar M Saleh.
Dalam kesempatan itu juga, M Saleh mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk peduli, memahami sehingga dapat mengamalkan 4 pilar kebangsaan agar tidak hilang dan punah. Dimana sebut M Saleh, bahwa 4 pilar ini salah satu modal untuk mempertahankan keutuhan, persatuan, dan kesatuan negara Republik Indonesia. Empat Pilar MPR adalah modal pokok bagi setiap warga negara Indonesia.
"Saya berharap 4 pilar ini dapat diamalkan dapat kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (CE5)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: