Ustad Riza Muhammad Hadiri Isra Mi’raj di Kelurahan Dusun Curup

Ustad Riza Muhammad Hadiri Isra Mi’raj di Kelurahan Dusun Curup

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Jika tidak ada aral melintang siang ini Kamis (24/2) ustad kondang yang berasal dari Ibu Kota, Ustadz Riza Muhammad akan menjadi penceramah pada peringatan Isra' Mi'raj Nabi Benar Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 M yang akan dilaksanakan pihak Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara yang dilangsungkan di Masjid Darul Hikmah.

Disampaikan Lurah Kelurahan Dusun Curup Charles Ariyanto S.Sos, peringatan Isra' Mi'raj yang diadakan di kelurahnnya tersebut dibuka untuk umum, diamana kunjungan yang dilakukan oleh Ustadz Riza yang kerap muncul dibeberapa TV nasional tersebut sekaligus roadshow dakwah yang dilakukannya dalam gerakan wakaf 1 juta al-qur'an dan pembinaan.
"Untuk peringatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan di masjid Kelurahan Dusun Curup dibuka untuk masyarakat umum, jadi kami mempersilahkan siapa saja yang datang, hanya saja harus tetap mematuhi prokes yang sudah dianjurkan," ujarnya.

Sambung Charles, pihaknya selaku penyelenggara hanya bisa menyiapkan sarana dan prasarana dan juga konsumsi demi terlaksananya kegiatan yang dihadiri ustadz Riza Muhammad.

Masih dikatekan Charles, kehadiran Ustadz Riza Muhammad meerupakan sebuah kehormatan bagi pihaknya, yang mana sebelumnya tidak pernah terbayangkan oleh pihaknya ustadz kondang tersebut bisa datang dan mengisi ceramah di kelurahan yang dipimpinnya.
"Suatu kebanggan untuk kami masyarakat Dusun Curup, dimana untuk pertama kalinya Kelurahan Dusun Curup dikunjungi oleh ustad kondang bertaraf nasional," ucapnya.

Karena itu Charles berharap, kegiatan itu dapat dilaksanakan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang tidak diinginkan. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: