Cari Ikan di Sungai Musi, Pelajar Hanyut

Cari Ikan di Sungai Musi, Pelajar Hanyut

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Timun Prayoga (17) warga Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang diduga hanyut terbawa arus air Sungai Musi di desa setempat, Jumat (11/03) sore.

Hingga malam ini pukul 22.30 WIB, warga bersama aparat kepolisian, TNI, dan tim BPBD Kepahiang masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang diduga menghilang dan hanyut terbawa sungai musi tersebut.

Data terhimpun sementara, korban bersama 3 rekannya yang lain pergi ke Sungai Musi untuk mencari ikan dengan cara menembak. Kisaran pukul 16.00 WIB. Sampai di aliran Sungai Musi keempatnya mulai melakukan pencarian ikan dan berenang ke tengah Sungai Musi, hanya saja setelah beberapa menit rekannya yang lain berteriak memanggil korban dan tidak ada sautan.

Melihat Timun tidak terlihat lagi, ketiga rekannya pulang kembali ke desa dan melaporkan kepada masyarakat jika Timun hilang saat tengah menembak ikan di aliran Sungai Musi.

Dikonfirmasi, Kepala BPBD Kepahiang membenarkan jika adanya peristiwa. Sekarang pihaknya bersama masyarakat, TNI, Polri dan warga setempat tengah masih melakukan pencairan.
"Sekarang kita masih melakukan pencarian. Sementara tim Basarnas dari Provinsi Bengkulu sedang dalam perjalanan menuju Kepahiang," singkat Taufik. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: