Ikut Vaksin Dapat Migor Gratis, Siapkan 700 Bungkus

Ikut Vaksin Dapat Migor Gratis, Siapkan 700 Bungkus

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Jika tidak ada kendala, Selasa (15/3) besok Tim Revaco Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong akan mengadakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster).

Menariknya dalam pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Mapolres Rejang Lebong tersebut, peserta vaksinasi akan mendapatkan minyak goreng (Migor) gratis. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK.
"Sebagai salah satu upaya mengejar capaian target vaksinasi, Selasa (besok, red) kami kembali mengadakan vaksinasi massal yang dipusatkan di Mapolres Rejang Lebong. Kami juga menyiapkan minyak goreng gratis untuk peserta vaksinasi," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, untuk migor gratis yang disiapkan untuk peserta vaksinasi berjumlah 700 bungkus. Dimana masing-masing peserta vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 akan mendapatkan 1 bungkus migor.
"Bagi masyarakat yang belum pernah divaksin dapat membawa KTP. Sedangkan mereka yang sudah divaksin 1, kemudian ingin vaksin dosis 2 maupun booster bisa membawa kartu vaksinasi," sampainya.

Oleh karena itu, Kapolres mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mendatangi Polres Rejang Lebong besok hari. Dimana pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.
"Selagi kesempatan ada, agar dapat dimanfaatkan. Dimana vaksinasi ini salah satu upaya memutus mata rantai penularan covid-19," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: