SDIT Semarak Perkenalkan Ekskul Taekwondo

SDIT Semarak Perkenalkan Ekskul Taekwondo

CW/CE Kegiatan Pengenalan Ekskul Taekwondo di SDIT Semarak RL--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Semarak Rejang Lebong memperkenalkan ekstrakulikuler (ekskul) taekwondo kepada para siswanya.

Perkenalan ekskul tersebut dilakukan pihak sekolah pada Jumat 26 Agustus 2022 kemarin.

Adapun ekskul tersebut merupakan satu satu nya ekskul olahraga yang dikembangkan di sekolahnya, karena sejauh ini sekolah tersebut hanya mengembangkan ekskul yang bersifat akademik seperti tahfidz dan english club di sekolahnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Hendra/Ahsan Mulus ke Empat Besar

BACA JUGA:Ngunjal 358 Liter BBM, 2 Warga Rimbo Pengadang Ditangkap!

Dikembangkan ekskul taekwondo tersebut karena ekskul tersebut banyak diminati oleh siswa nya. 

"Hari ini kami sedang memperkenalkan ekskul taekwondo bagi siswa di sekolah kami," ujar Kepala SDIT Semarak RL,Roja Saputra SPd.

Dikatakannya bahwasanya sejauh ini sudah ada 50 orang siswa yang mendaftar untuk mengikuti ekskul tersebut yang nanti akan dilaksanakan pada hari sabtu di sekolahnya.

BACA JUGA:Benzema: Permainanku Tak Berubah Sejak Ronaldo Pergi

BACA JUGA:Polsek Bengko Bina Para Pemuda, Gelar Turnamen Futsal Cup

"Untuk pelatih ekskul taekwondo disekolah kami melibatkan pelatih dari luar sekolah yakni Jaya Saputra yang memang merupakan pelatih taekwondo di Kabupaten RL ini," jelas kepsek.

Lanjut Kepsek dengan dilaksanakan ekskul tersebut diharapkan bisa meningkatkan bakat dan minat siswa di sekolah nya, tidak hanya dibidang akademisi akan tetapi juga dibidang keolahragaan.

BACA JUGA:Lagi Pesta Sabu, 3 Warga Lebong Diringkus

BACA JUGA:Bandar dan Pemain Judi Online 'Higgs Domino' di Ringkus Polda Bengkulu

"Yang pastinya kami mengharapkan siswa disekolah ini dapat memanfaatkan ekskul tersebut sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dibidang olehraga bela diri," pungkasnya.

Sumber: