MA Muhammadiyah Curup,Terima Visitasi Kakan Kemenag

MA Muhammadiyah Curup,Terima Visitasi Kakan Kemenag

Cw/ce Kakan Kemenag RL saat melakukan visitasi ke MA Muhammadiyah Curup--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Kepala Kantor (kakan) Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Rejang Lebong Dr Nopian Gustari SPdI MPdI bersama Kepala Seksi pendidikan Madrasah Kemenag RL, Adri Hadi SAg melakukan visitasi ke Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Curup pada Rabu 7 Seotember 2022 kemarin. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya untuk menyambung tali silaturahmi kepada pihak madrasah serta memberikan motivasi kepada pihak MA tersebut untuk selalu menjaga kekompakan serta menjaga kualitas dalam pembelajaran serta menjaga mutu dalam pembelajaran.

"Akan tetapi sekarang ini masih ada pekerjaan rumah (PR) yang harus kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi, yakni  Antusias terhadap perekrutan murid untuk mendaftarkan ke madrasah ini," ungkap Kakan Kemenag RL,Dr Nopian Gustari SPdI MPdI kepada wartawan.

BACA JUGA:SDUA Rejang Lebong Berikan Beasiswa Kepada 40 Siswa Berprestasi

BACA JUGA:SDN 21 Rejang Lebong, Ajarkan Siswa Menabung

Menurut pihaknya bahwasanya MA Muhammadiyah saat ini sudah cukup mumpuni untuk untuk bisa meningkatkan jumlah peminat agar bisa untuk menuntut ilmu di sana.

"Untuk tenaga pendidiknya sudah cukup mumpuni serta mempunyai kualitas SDM yang baik, dan juga kapasitas serta media pembelajarannya sudah lengkap maka dari itu tidak ada alasan lagi madrasah ini sepi peminatnya," jelas Kakan Kemenag RL.

BACA JUGA:Demo Lanjutan Sempat 'Memanas'

Sermentara itu Kakan Kemenag juga menyampaikan bahwasanya pihaknya berharap kepada seluruh tenaga pendidik di MA muhammadiyah tersebut agar senantiasa menjaga mutu kompetensi SDM nya. Dengan cara membaca, membaca, belajar, dan belajar, karena setiap hari harus ada yang kita dapatkan dalam pembelajaran.

"orang - orang yang belajar adalah dia yang akan memiliki masa depan, dan orang orang yang terpelajar adalah pemilik masa sekarang, untuk itu kami harapkan supaya selalu belajar sehingga nantinya selalu ada peningkatan di setiap harinya," pungkasnya. 

Sumber: