Soal Permasalahan Mutasi, Wardoyo Ngaku Dihubungi Gubernur?

Soal Permasalahan Mutasi, Wardoyo Ngaku Dihubungi Gubernur?

DOK/CE Wardoyo SPd Mat --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Terkait permasalahan mutasi Kepsek tingkat SMA/SMM di Rejang Lebong beberapa waktu lalu yang diduga menyalahi aturan. 

Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. sempat menghubungi Wardoyo SPd Mat yang merupakan salah satu kepsek yang dimutasi berkenaan dengan permasalahan mutasi tersebut.

BACA JUGA: Dugaan Permainan Mutasi Kepsek Koordinasi ke Saber Pungli,Wardoyo: Terlibat? Proses Secara Hukum Yang Berlaku

BACA JUGA:Pasca Dimutasi, Hartono Pasrah

Hal ini sebagaimana dikatakan Wardoyo kepada CE jika dirinya memang sempat dihubungi oleh Gubernur Provinsi Bengkulu melalui via chat.

Hanya saja dirinya tidak mau menceritakan, apa tujuan Gubernur menghubunginya. Dan berkata  ingin mengakhiri ini semua serta tidak mau pusing memperpanjang permasalahan ini.

Dengan alasan untuk melakukan pembenahan pendidikan tidak bisa dilakukan seorang diri.

BACA JUGA:Kepsek Mutasi Sudah Sertijab, Komisi IV Tetap Inginkan Klarifikasi

BACA JUGA:Usai Ikuti Sertijab, Wardoyo: Mutasi Tetap Salahi Aturan

"Berkenaan dengan permasalahan ini, saya sempat dihubungi pak Gubernur. Namun saya tidak bisa memberitahu apa yang disampaikan Gubernur. Yang jelas ada hubungannya dengan permasalahan mutasi kemarin. Jadi rasanya berat jika pembenahan pendidikan dilaksanakan sendiri. Sementara belum ada dukungan nyata dari beberapa pihak terkait untuk memajukan pendidikan," sampai Wardoyo.

Lebih lanjut Wardoyo mengatakan, jika dirinya menegaskan, pendidikan di RL ini kedepannya tidak akan berkembang. Jika masih ada orang yang menyalahi aturan, dan selalu melanggar aturan demi tujuan tertentu.

"Pendidikan di RL tidak akan berkembang jika ada orang yang selalu melanggar aturan. Untuk itu saya berharap, agar aturan yang ada kedepannya dapat diikuti sebagaimana mestinya," sampai Wardoyo.

Sumber: