Pengumuman Direktur PDAM Pekan Depan

Pengumuman Direktur PDAM Pekan Depan

DOK/CE Ketua Pansel direksi Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba Dr H Asli Samin S Kep M Kes--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah 3 calon direktur perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba mengikuti tes wawancara oleh bupati pada Kamis 15 September kemarin. 

Hasil penetapan direktur perumdam baru akan diumumkan pada pekan depan.

Hal itu Sebagaimana dikatakan Ketua Pansel direksi Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba Dr H Asli Samin S Kep M Kes.

Jika pihaknya saat ini masih menunggu hasil penilaian akhir pada tes wawancara serta tanda tangan dari Bupati Rejang Lebong (RL) Drs H Syamsul Effendi MM.

"Karena kami belum menerima hasil akhir penilaian pada tes wawancara dari bupati. Kami putuskan pengumuman penetapan direksi akan diumumkan pada pekan depan. Inshaa Allah jika tidak ada kendala, pengumuman penetapan direksi akan kami laksanakan pada hari Senin atau Selasa besok. Namun itu sifatnya tentatif," ujarnya.

BACA JUGA:Perumdam Air Minum Tirta Bukit Kaba, 3 Nama Lolos ke Tahap Wawancara

BACA JUGA:Setoran Pemutihan Pajak Capai Rp 2,6 Miliar

Dikatakan Asli, Satu nama yang akan menjabat direktur atau direksi Perumdam nantinya adalah orang yang dianggap paling berkompeten dari yang lainnya.

Dan visi misi yang diutarakannya sejalan dan selaras dengan program yang diinginkan oleh pemerintah kabupaten RL.

"Dari 3 nama calon direksi ini semuanya berkompeten. Dan memiliki visi misi nya masing-masing untuk mengembangkan Perumdam. Namun kami akan memiliki orang yang memang benar-benar paling berkompeten dan dianggap memiliki kemampuan untuk menjadikan Perumdam semakin baik lagi kedepannya," sampai Asli.

Adapun beberapa hal yang wajib ditingkatkan di Perumdam sambung Asli. Salah satunya adalah capaian pendapatan asli daerah (PAD) yang diberikan untuk daerah kedepannya nanti.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kasus, Soal Oknum ASN Gelapkan Motor Ojek

BACA JUGA:Stok Darah PMI Kosong

Serta direksi yang baru nanti dapat mencari solusi untuk meminimalisit pembengkakan tunggakan air yang terjadi selama ini.

"Beberapa hal tersebut tentu menjadi tolak ukur dari bupati dan juga kami tim pansel, untuk memilih direksi Perumdam yang baru," singkatnya.

Sumber: