Inayah Sakinah At Tammah, Juara II OSN Matematika

Inayah Sakinah At Tammah, Juara II OSN Matematika

DOK/CE Inayah Sakinah At Tammah (13)--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS - Inayah Sakinah At Tammah (13 ) merupakan salah satu siswa SMP Kreatif Aisyiyah yang mempunyai prestasi juara 2 pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun 2022. 

Dalam kompetensi tersebut dirinya mengikuti perlombaan pada cabang Sains Matematika. Dikatakan Inayah bahwasanya diperolehnya prestasi tersebut, karena dirinya memang menyukai pelajaran Matematika.

BACA JUGA:SDN 153 RL, Sosialisasi ANBK Di hadapan Siswa dan Wali Murid

BACA JUGA:Nyambi Jadi Kurir Ganja, Pelajar Diringkus!

Bahkan selama dirinya belajar di sekolah tersebut dirinya selalu mendapat nilai Matematika tertinggi pada angkatannya.

Siswa yang akrab disapa Inayah tersebut mengaku bahwasanya dirinya saat ini merupakan buah hati dari pasangan Muhtar Lopi dan Tama Musdalifah yang merupakan warga Perumnas Batu Galing Kecamatan Curup Tengah dan saat ini masih duduk di bangku kelas VIII di SMP Kreatif Aisyiyah Curup.

"Saya berharap semoga prestasi saya bisa kembali meningkat, kalau sekarang ini masih mendapatkan juara dua, insyaallah pada tahun depan saya akan kembali mencoba semoga bisa mendapatkan juara satu. yang penting selalu semangat dan pantang menyerah, karena Allah SWT menyukai orang orang yang berusaha," pungkasnya.

Sumber: