Siswa Antusias Ikuti Roadshow Mewarnai CE

Siswa Antusias Ikuti Roadshow Mewarnai CE

ARI/CE Penyerahan laporan akhir pengesahan RAPBD-P tahun 2022 oleh Ketua DPRD kepada Bupati RL. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Roadshow lomba mewarnai surat kabar harian (SKH) Curup Ekspress, perdana digelar Jumat 30 September kemarin. Dalam roadshow perdana tersebut digelar di SDN 72 Rejang Lebong.

Pantauan wartawan dalam pelaksanaan lomba mewarnai ini sangat disambut antuasias oleh para peserta yang kurang lebih sebanyak 200 siswa lebih. 

Apalagi media gambar dalam lomba mewarnai ini adalah koran Curup Ekspress.

Disampaikan Kepala SDN 72 RL, Mimin Tarsih SPd yang diwakili oleh Wakepsek Muliadi SPd jika pihaknya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini.

BACA JUGA:Roadshow Lomba Mewarnai Hari Ini CE Sambangi SDN 72 RL

BACA JUGA:Ketuk Palu APBD Perubahan

Bahkan dikatakannya semoga dari pelaksanaan lomba mewarnai tersebut nantinya bisa meningkatkan kreativitas siswa dalam mengembangkan bakat serta minat dari masing - masing siswanya.

"Harapan kami semoga setelah mengikuti kegiatan perlombaan ini, kreativitas siswa di sekolah kami bisa lebih meningkat dan juga memotivasi mereka untuk lebih baik lagi, dan kepada CE kami ucapkan terimakasih semoga kedepannya masih banyak program ataupun kegiatan yang bisa kita laksanakan kembali," sampainya.

Ketua panitia roadshow lomba mewarnai CE, Jhon Hendri menyampaikan pelaksanaan roadshow lomba mewarnai ini akan dilakukan di beberapa titik sekolah.

Dan bagi sekolah yang ingin dikunjungi tim roadshow lomba mewarnai ini, Jhon berharap bisa menghubungi pihaknya.

BACA JUGA:Soal Tawuran Pelajar, Cabdin Minta Sekolah Pembinaan Khusus

BACA JUGA:Bahas Raperda, Pansus III Libatkan Tenaga Akademis

"Roadshow lomba mewarnai wujud kepedulian kita akan mutu pendidikan di Rejang Lebong. Dalam kegiatan ini selain mengenalkan media gambar berupa koran kepada siswa, kita mendukung program literasi yang tengah digemborkan pemerintah saat ini," sampainya.

Dikatakan Jhon, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ke depan juga dikatakan Jhon, kegiatan serupa akan dilakukan pihaknya bersama Bunda PAUD Rejang Lebong.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan jajaran Dikbud dan Bunda PAUD RL atas terselenggaranya roadshow ini. Kami juga ucapkan terimakasih kepada sponsor dari beberapa UMKM di RL, diantarannya yakni Sari Aren, Krupuk Tuiri dan juga Nabaca," tandas Jhon.

BACA JUGA:Bahas Raperda, Pansus III Libatkan Tenaga Akademis

BACA JUGA:Pelajar Tawuran Jalani Diversi, Cabdin Minta Sekolah Serius

Adapun para juara dalam roadshow lomba mewarnai CE di SDN 72 Rejang Lebong ini diantaranya untuk kelas rendahJuara I Chazya Relia Kelas III B, Juara II Gani  Kelas II, Juara III Nazwa Salsabila  Kelas III B.

Kemudian untuk juara dari kelas tinggi yakni Juara I Azzahra Anindia, Juara II Syifa Alia dn juara III Raisya Adilla R.

Sumber: